BLESS THE LORD

10.000 reasons (Bless The Lord) adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Matt Redman, seorang pemimpin jemaat dan penulis lagu. Dia menulis lagu ini bersama teman Swedianya, Jonas Myrin.
Dalam sebuah wawancara dengan salah satu pemimpin majalah rohani, Redman becerita bahwa Jonas sedang memainkan beberapa refrain melodi yang tiba-tiba saja menginspirasi dia untuk menulis lagu ini.
10.000 reasons (bless the lord) ditulis berdasarkan ayat pembuka dari Mazmur 103 (Pujilah Tuhan hai Jiwaku!). Dia menambahkan bahwa ide lagu ini mengalir begitu saja, bahkan sebagian dari lagu ini muncul secara spontan.
Bersama lagu "Your Presence is Heaven to Me" karya Israel Houghton, 10.000 Reasons memenangi kategori lagu Kristiani Kontemporer terbaik (Best Contemporary Christian Music) pada ajang Gramy Award 2013. Redman juga memenangi kategori best Gospel / Contemporary Christian Music Performance ketika membawakan lagu tersebut pada acara yang sama.
Apakah kita juga pernah terinspirasi oleh orang-orang terdekat kita: keluarga, teman, dan bahkan lingkungan di mana kita bekerja untuk melakukan sesuatu yang biasa tetapi dengan, niat, tekad dan cinta yang luar biasa? Apakah kita peka mendengar suara-suara orang terdekat kita? Atau jangan-jangan kita abai saja?

 

 

Komentar

Postingan Populer