PASSWORD UNTUK BERDOA



PASSWORD TO PRAYER....
Sebagai manusia yang hidup di zaman ini, banyak dari kita yang tidak lagi asing dengan alat-alat teknologi, banyak dari kita yang memiliki telepon pintar, alarm rumah, laptop, ATM, akun sosial media, koneksi wireless , akun online dan masih banyal lagi. Semua ini sudah pasti pasti menguunakan PASSWORD.

Bayangkan saja jika setiap saat password yang kita gunakan adalah sebuah doa atau sesuatu yang berhubungan dengan apa yang kita imani? Pasti sangat luar biasa! Tanpa sadar kita telah berdoa mungkin dua puluh kali sehari.
 INSPIRED PASSWORDS
Caranya sangat mudah, pilih sebuah password yang berkaitan dengan iman kepercayaan, seperti doa dan ayat  Kitab Suci. Misalnya saja: tanggal baptis kita, AMDG (All my Deeds for God, aslinya “Ad Majorem Dei Gloriam), n55378 yang jika dibalik berarti BLESSu, JITIU: Jesus I trust in you, 1BIC: One body in Christ, adalah beberapa contoh yang password yang tidak kalah rumit namun berhubungan dengan apa yang kita imani. Kita bisa menciptakan banyak singkatan lain yang tentu saja sesuai dengan kesukaan kita dan yang pasti menggambarkan iman kepercayaan kita.  

Komentar

Postingan Populer