WHISPERCOVE



Beberapa hari ini saya mengisi waktu liburan di Whispercove-Snells Beach, kira-kira dua jam perjalan dari Auckland.  Di sini kami tinggal dan menginap 3 hari di rumah liburan yang terletak persis di tepi pantai.

Posisi rumah yang berada persis di tepi pantai mengingatkan saya akan villa Waikelo tempat di mana saya dan saudara-saudara yang lain sering berbagi kisah tentang pelayanan.. Meski bangunannya tidak sama, namun pemandangan dan kesunyian serta keindahan yang ditawarkan bisa dikatakan sama. Di sini kita bisa melakukan beragam fun aktivitas seperti membaca, exercise, renang, dll.

Bangunan yang merupakan bagian dari perumahan ini terdiri dari tiga lantai dengan Empat kamar tidur, tiga kamar mandi. Lantai dasar terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi serta sebuah garasi yang bisa menampung dua mobil, garasi ini juga dilengkapi dengan mesin cuci.

Lantai pertama atau ground floor terdiri dari ruangan terbuka yang mana terdapat dapur, ruang makan, ruang rekreasi, ruang nonton serta ruang baca dengan pemandangan menakjubkan ke arah pantai. Di sini kita bisa melakukan beragam aktivitas pribadi.

Lantai dua terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi, juga terdapat balcon di mana kita bisa menhabiskan waktu di sore hari dengan membaca sembari menikmati secangkir kopi dan menatap keindahan pantai di sore hari. 

Waktu tiga hari benar-benar saya manfaatkan untuk berlibur dan melakukan beragam aktivitas dan hoby seperti berlari/joging di sore hari dan pagi hari sambil menikmati keindahan panorama pantai, bermusik dan membaca serta googling. Saya suka joging atau jalan kaki santai karena selain bermanfaat bagi kesehatan juga membantu saya mengenal wilayah sekitar, minimal tahu di mana tempat jual pulsa atau bisa tahu jalan.

Berlibur selama tiga hari serasa tidak cukup, ada keinginan untuk tinggal lebih lama, namun waktu tidak memungkinkan, sebentar lagi kami akan kembali ke sekolah. Any way, waktu tiga hari sudah cukup untuk mengembalikan dan memulihkan tenaga serta pikiran. Semoga ketika kembali ke sekolah minggu depan, saya sudah siap untuk menjalani tahun yang baru dengan aktivitas belajar. Apalagi tahun ini ada perubahan time table, seluruh rutinitas akan berubah dengan sendirinya. Semoga bisa lebih bersemangat belajar bahasa.

Komentar

Postingan Populer